Sabtu, 07 Mei 2011

Pertanyaan Sahabat

Aku bertanya kepada seorang sahabat, "Kamu punya kekasih..?" "Punya.." jawabnya singkat.
"Pernah cemburu ?" aku bertanya lagi, "Tidak pernah .." singkat lagi dia menjawab, "Masak sih ?" aku ikutan singkat, "Iyah, sekalipun tidak pernah ..". :) . Sahabatku itu mengernyitkan dahi sesaat, "Aneh.." gumamku. " Kenapa harus cemburu Dia bersamaku selalu, iya selalu, 0,000000dst mili detik pun , dalam dimensi apapun yg aku tahu ataupun yang aku belum tahu bahkan yang aku tidak tahu... Dia gk pernah meninggalkanku." Jawabnya sedikit panjang.. "Ah lebay ..! hahahaha" responku sambil tertawa..
"Memang...:)" jawabnya singkat.

"Setiap tarikan nafas, luruh klimaks dalam cintanya
Setiap hembusan nafas, takjub dalam kenyataanya."

Dia bersya'ir tidak berprosa :)

Dan nama sahabat tersebut adalah Ghizemly

Sifa - Kamis Legi, 24 Desember 2009 (7 Muharam 1431H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar